Rabu, 20 November 2019

Lantik Sejumlah Kabag, Dirut Pasar Sebut Jabatan adalah Kepercayaan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Untuk mengoptimalkan kinerja Kepala-Kepala Bagian (Kabag)  di Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, Dirut PD Pasar melakukan pelantikan 6 orang kabag.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, melakukan penyegaran jabatan, melalui pemberhentian dan pengangkatan Kabag di jajaran PD Pasar Manado, Selasa,(28/05/2019) bertempat di Kantor Pusat PD Pasar Manado.

Pengangkatan dan pemberhentian Kabag  tersebut mengacuh pada Surat Keputusan Direksi PD Pasar Manado, bernomor 37/PDP/SK-P/V/2019.

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh mengatakan, pelaksanaan penyegaran jabatan Kabag tersebut, telah sesuai dengan aturan serta perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap, para Kepala Bagian PD Pasar Manado yang baru dilantik, bisa bekerja dengan cerdas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Agar dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pedagang, masyarakat sebagai konsumen di pasar. Serta demi kemajuan pasar-pasar tradisional yang ada di kota manado,” pungkas Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh kepada Wartawan usai pelantikan. (dar)

Berikut Nama-Nama Kepala Bagian di PD Pasar Manado Yang Dilantik :

1).Kepala Bagian Umum :

-Brilliant Charles,SE

2).Kepala Bagian Kebersihan :

– Juniffer Kaparang,SIP

3).Kepala Bagian Pengawasan dan Ketertiban Pasar :

– Drs.Johanis Tumalun

4).Kepala Bagian Kemitraan Usaha :

– Angela Telew,SE

5).Kepala Bagian Penjualan/Pemasaran/eksport :

– Hentje W Lumentut,SH

6).Kepala Bagian Pembelian :

– Paske Victory Modaso,SE,M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*