Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

RR-RD Sampaikan Belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono

×

RR-RD Sampaikan Belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono

Sebarkan artikel ini

minahsamanadoterkini.com, TONDANO – Ditengah peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni hari ini, bangsa Indonesia menerima berita dukacita dari keluarga Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dimana isteri tercinta Kristiani Herawati atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital Singapura setelah dirawat kurang lebih empat bulan.

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR) yang menerima informasi tersebut langsung menyampaikan ungkapan belasungkawa. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi (RD) dan Keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya ibu negara ke 6 Ani Yudhoyono dalam usia 66 tahun,” kata bupati.

Lanjutnya, semoga amal ibadah almarhumah boleh diterima Tuhan yang maha kuasa dan keluarga diberikan kekuatan dan semangat untuk melanjutkan cita-cita beliau. “Jasa dan pengabdian beliau semasa hidup bagi bangsa dan negara yang harus diberi apresiasi dan dilanjutkan kita semua sebagai bangsa Indonesia,” tutur Roring. (fis)