Selasa, 18 Juni 2019

Dinas Pendidikan Kota Bitung Lepas Rombongan Peserta O2SN

 

minahasamanadoterkini.com, BITUNG – Dinas Pendidikan Kota Bitung dibawah kepemimpinan Julius Ondang selaku kepala dinas melepas rombongan peserta Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Bertempat di Tribun Lapangan upacara Pemerintah kota Bitung. Rabu (12/06/2019)

Rombongan peserta sendiri dilepas oleh Kabid Diknas Lespi Gansa, S.Pd didampingi
Kepala seksi kurikulum SD Alpion Takalawangen, S.Pd mewakili kepala Dinas.

Dalam kesempatan tersebut Lespi Gansa menyampaikan bahwa ada harapan besar dari pemerintah Kota Bitung agar para peserta yang diutus untuk bisa memberikan atau dapat meraih hasil yang positif.

“Besar harapan dari pak Wali Kota agar kita dapat berprestasi di tingkat Provinsi, tetapi jika memang sampai tingkat nasional itu lebih baik lagi. Kita bisa melihat apa yang di dapat oleh cabang olahraga pencat silat, bitung dapat berprestasi di tingkat nasional. Hal bisa kita jadikan satu motivasi ketika kita bertanding nanti,” ujar Gansa

Sementara itu untuk para Offisial Gansa berharap dapat ikut memonitor dan menjaga fisik dari para peserta. “Inikan olahraga yang cukup menelan energi, jadi sekiranya para pelatih dapat memperhatikan kesehatan dan stamina dari para peserta.

Sementara itu kepada media ini Alpion Takalawangen mengungkupkan bahwa dalam O2SN ini Kota Bitung mengikutsertakan 5 Cabang olahraga. “Ada 5 Cabor yang diikuti dengan masing masing kategori Putra Putri. Didampingi juga oleh 5 Pelatih untuk masinh masing Cabor,” katanya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*