Rabu, 26 Juni 2019

Manado Fiesta 2019 mengangkat konsep “Manado Night Carnaval”

manadoterkini.com, MANADO – Dengan mengangkat konsep Manado Night Cernaval, Manado fiesta 2019 dipastikan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

manado fiesta 2019

Walikota GS Vicky Lumentut memimpin langsung Rapat pemantapan Manado Fiesta 2019

Guna suksesnya event akbar yang telah menjadi agenda tahunan pariwisata Kota Manado itu, Kamis (13/6/2019) kemarin, mengadakan rapat pemantapan dipimpin langsung Walikota GS Vicky Lumentut, di Museum Coelacanth, Kawasan Megamas.

Wali Kota GSVL yang didampingi Ketua Umum Panitia Correta Kapojos, menginstruksikan kepada para Camat dan Lurah Se-Kota Manado, agar dapat mengakomodir potensi yang ada di setiap wilayah masing-masing.

manado fiesta 2019

Konsep Manado Night Carnaval demikian penjelasan Ketua Panitia Penyelengara Manado Fiesta 2019 Correta Kapojos pada rapat pemantapan yang dipimpin langsung Walikota GS Vicky Lumentut

“Manado fiesta 2019 akan melibatkan semua lapisan masyarakat. Jadi bukan hanya Wali Kota atau panitia penyelenggara saja, tapi kita semua,” ujar Wali Kota GSVL sembari mengajak warga untuk datang menyaksikan serta mengsukseskan evan pariwisata Manado Fiesta 2019.

Dalam kesempata itu pula, Wali Kota pilihan rakyat ini mengapresi kinerja panitia penyelenggara bersama semua pihak yang terlibat dalam Manado fiesta 2019.

Sementara itu, paniti penyelenggara dalam laporannya mengatakan persiapan sudah 70 persen dan dipastikan pada hari H pelaksanaan sudah rampung 100 persen.

manado fiesta 2019

Suasana Rapat pemantapan Manado Fiesta 2019 di Museum Coelacanth, Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Megamas

“Manado fiesta 2019 konsepnya Manado Night Carnaval. Nantinya akan menampilkan Giant Float, Tarian Musikal Kolosal, Perahu Hias dan Fireworks serta Mapping Water Projection. Jadi dipastikan akan semarak dan meriah,” ujar mantan presenter news TVRI Correta Kapojos yang adalah istri Komjen Pol. Putut Eko Bayu Seno yang belakangan ini terus mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara.

Hadir juga dalam rapat tersebut, Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar, Danlanud Sam Ratungali Manado, Kolonel Pnb Jhonny Sumaryana, SE, Kapolresta Manado, Kombespol Benny Bawensel, Wakil Walikota Manado, Mor. D Bastiaan, SE, Sekda kota Manado, Micler CS Lakat,SH, MH, Jajaran Pemerintah Kota Manado, Pihak terkait dan undangan.(mlz)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*