Sabtu, 28 Maret 2020

Cari Bibit Unggul, Open Tournament Sepak Bola Bupati Minahasa Cup Dimulai

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Demam sepak bola di Bumi Nyiur Melambai kembali bergelora pasca lahirnya tim Sulut United yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

Merasa berkewajiban untuk melahirkan bibit muda dan unggul sebagai kebanggaan putra daerah, kick of  kejuaraan terbuka sepak bola dalam rangka memperebutkan piala Bupati Minahasa dilangsungka di Langowan.

Kejuaraan tersebut diprakarsai Forum Pemuda GMIM Wilayah Langowan I dan Langowan V. Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) yang hadir dalam  kick of yang dilaksanakan di Lapangan Schwarsz Langowan mengatakan bahwa kegiatan olah raga adalah hal yang positif.

Karena itu, kecintaan terhadap dunia yang menuntut fisik prima tersebut harus terus dipupuk agar dikemudian hari bisa melahirkan atlit-atlit profesional yang bisa mengharumkan mana daerah khususnya.

“Sudah menjadi tugas kita semua dalam menggali bibit-bibit pemain sepak bola yang di Tanah Minahasa. Tentu dengan harapan melalui kegiatan seperti ini akan lahir atlit profesional yang akan berkancah di tingkatan yang lebih tinggi,” ujar Bupati.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa akan mendukung penuh kegiatan ini,” sambungnya sembari berterima kasih kepada panitia pelaksana.

Selain tim yang akan bertanding, kick of tanda dimulainya kejuaraan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua Umum Panitia Rifky Roring, Kapolsek dan Danramil Langowan. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*