Sabtu, 28 Maret 2020

Royke Sondakh Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Minsel Periode 2019-2023

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Ketua Majelis Pimpinan Wailayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Utara (Sulut) Marthen Lombogia mempercayai Royke Sondakh menahkodai Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2019-2023.

Pelantikan ini digelar di Vila Sutan Raja Amurang pada Kamis (27/6) tadi. Pelantikan dihadiri ratusan anggota Pemuda Pancasila.
Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut Marthen Lombogia mengatakan, kegaiatan ini sebagai bentuk komitmennya memberikan rasa aman masyarakat Sulut khususnya di Minsel.
“Kita siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai garda terdepan,” ucapnya dalam sambutan usai pelantikan.
Dia menyebut, ke depannya setelah pelantikan pengurus yang baru di MPC Pemuda Pancasila ini diharapkan agar semakin kompak dan solid. Sehingga terus membesar dan berguna di tengah-tengah masyarakat Minsel.
“Saya juga berharap nantinya, semua pengurus dapat menjalankan tupoksinya dengan baik serta benar-benar serius lagi. Khusus dalam memberikan pengamanan jelang Pilgub dan Pilbup mendatang,” imbuhnya.
Dia juga mengatakan ia merasa bangga dengan pelantikan ini. Karena hampir seluruh kadernya dari berbagai wilayah turut hadir.
Sementara itu, Ketua terpilih, Royke Sondakh mengucapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang telah diberikan kepadanya.
“Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh pengurus untuk saling bahu membahu membesarkan organisasi. Kita harus menjadi garda terdepan setiap negara membutuhkan kita semua,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*