Minggu, 21 Juli 2019

Motto Pensiun, Gerbong GSVL-MOR Bergerak

roling pejabatmanadoterkini.com, MANADO – Gerbong kabinet GSVL-MOR kembali bergerak, dengan adanya pejabat esalon II yang sudah memasuki masa purnabakti yakni dr Robby Mottoh.

Wakil Walikota Mor Bastiaan, mewakili Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menyerahkan Surat Penugasan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) kepada sejumlah pejabat esalon II, di ruang kerja Wakil Walikota, Senin (1/7/2 019).

Para pejabat esalon II yang mendapat penugasan sebagai Pelaksana Tugas diantaranya Nora Lumentut sebagai Plt Assisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan yang ditinggalkan dr Robby Mottoh yang telah memasuki masa pensiun, Xaverius Runtuwene sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan, Sonny Rompas sebagai Plt Kadis Koprasi dan UKM, Tresje Mokalu sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta Tetty Taramen sebagai Plt Kasat Pol-PP.

Dalam kesempatan tersebut Wawali Mor mengingatkan kepada pejabat yang mendapat kepercayaan harus berani buktikan tanggung jawabnya sebagai birokrat cerdas yang diandalkan.

“Setelah dilantik, saya harap para pejabat bisa menunjukkan dedikasinya membangun Kota Manado semakin lebih baik. Terutama, mengenai komitmen 953, tidak hanya paham, tapi juga buktikan dalam karya dan tanggungjawab dalam pekerjaan,” ujar Wawali Mor.

Dalam kesempatan itu, Wawali turut didampingi Asisten III Pemkot Manado Frans Mawitjere, Kepala Inspektorat Hans Tinangon dan Sekretaris BKD Innov Walelang.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*