Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

ROR Apresiasi Kunker Kapolda Sulut di Minahasa

×

ROR Apresiasi Kunker Kapolda Sulut di Minahasa

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) mengapresiasi kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto SH MSi di ‘Tanah Toar Lumimuut’ ini.

Dikatakan bupati, kunjungan tersebut adalah salah satu bentuk dukungan Polda Sulut terkait jaminan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Minahasa.

“Ini juga merupakan perhatian kepada kita di Kabupaten Minahasa yang memang selama ini pihak kepolisian dengan pemerintah bersama Forkopimda bekerja sama dengan baik dalam rangka penjaminan keamanan dan ketertiban,” ujar bupati pada Selasa, (2/7) tadi.

Bupati ROR juga secara langsung mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara Ke-73. “Semoga korps kepolisian selalu menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam momentum kunjungan Kapolda tersebut yakni, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tondano Djainuddin Karanggusi SH MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi. (fis)