Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ibu Rita Galakkan Minum Susu

×

Ibu Rita Galakkan Minum Susu

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Ketua TP PKK Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri launching gerakan minum susu murni di Kawasan Pertanian Tampusu, Kabupaten Minahasa, Selasa (2/7/2019).

Pada kesempatan itu, Ibu Rita mendukung penuh pencanangan gerakan minum susu murni bagi masyarakat Sulut khususnya anak usia sekolah.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh anak usia sekolah yang ada di Sulawesi Utara untuk rajin mengkonsumsi susu sapi murni. Karena susu sapi murni baik untuk kesehatan tubuh dan pertumbuhan sang anak hingga dia dewasa,” kata Ibu Rita.

Menurut Ketua TP PKK Sulut, susu sapi murni memiliki kandungan nutrisi yang sempurna.

“Pasalnya di setiap 100 gram, sama saja dengan kandungan 70,5 kilo kalori. Selain itu, juga ada protein 3,4 gram dan lemak sekitar 3,7 gram. Tingginya angka nutrisi penting itulah yang membuat tubuh anda sehat jika selalu mengkonsumsinya setiap hari,” ungkap Ibu Rita.

Agenda tersebut turut dihadiri Bupati Minahasa Roy Roring, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut Rudi Mokoginta, Direktur Pupuk dan Pestisida Kementan RI, Muhrizal Sarwani dan para pejabat Pemprov Sulut. (*/Rizath)