Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Welcome Dinner APEKSI Semarang, GSVL Undang Peserta Rakernas Hadiri Manado Fiesta 2019

×

Welcome Dinner APEKSI Semarang, GSVL Undang Peserta Rakernas Hadiri Manado Fiesta 2019

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SEMARANG – Acara welcome dinner dalam rangkaian pelaksanaan Rakernas APEKSI ke XIV Tahun 2019 di The Renaissance Ballroom Semarang, Jalan Bukit Panorama Jangli, Graha Candi Golf, Kota Semarang, Selasa (2/7/2019).

manadoAcara Welcome Dinner yang digelar Walikota Semarang, H. Hendrar Prihadi, SE, MM, juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana dalam rangkaian pelaksanaan Rakernas Apeksi ke XIV Tahun 2019, turut dihadiri Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, serta Walikota bersama Istri se-Indonesia dan tamu undangan.

semarang“Kesempatan dalam Welcome Dinner ini, saya juga bersosialiasasi dengan teman-teman Walikota untuk diundang dalam kegiatan Manado Fiesta 2019, (27 Juli sampai 4 Agustus),” ujar Walikota GSVL yang adalah Ketua Dewan Pengawas.

manadoLanjut Lumentut, dalam pelaksanaan lokakarya Apeksi Regional VI akan dihadiri 15 Pemerintah Kota pada tanggal 26-27 Juli 2019.(aldi)