Minggu, 21 Juli 2019

Hari Ini Presiden Jokowi Dijadwal Pantau Rencana Perluasan Bandara Samratulangi

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Terkait rencana perluasan bandara samratulangi, di Manado, Sulawesi Utara, ternyata menjadi salah satu prioritas Presiden Joko Widodo. Terbukti dalam kunjungannya ke daerah Nyiur Melambai, Jumat (4/7/2019) hari ini Presiden Jokowi dijadwalkan memantau langsung rencana perluasan bandara, guna mendukung kunjungan wisata.

“Saat tiba pak Presiden Jokowi akan langsung meninjau Bandara Sam Ratulangi terkait rencana perluasan bandara,” jelas Gubernur Olly Dondokambey usai memimpin rapat bersama Forkopimda dan instansi terkait di Kantor Gubernur, Rabu (03/07/2019)Sesuai rencana orang nomor satu di republik ini akan tiba siang ini dan akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari yaitu Kamis-Jumat (04-05/07).

“Selanjutnya akan melakukan kunjungan di Pelabuhan Manado untuk memantau pelabuhan juga tempat transportasi ke tempat wisata. Setelah itu ke Graha Gubernuran untuk penyerahan sertifikat,” terang Gubernur Olly.

sulutLebih jauh kata Gubernur Olly, pada kunjungan di hari Jumat, Presiden akan memantau pelaksanaan KEK Pariwisata di Likupang, salah satu titik Jalan Tol Manado-Bitung yang ada di wilayah Minahasa Utara dan terakhir memantau di Pelabuhan Bitung.

“Dan ini merupakan komitmen pak Presiden Jokowi, sebagai jawaban atas kemenangan telak di Pilpres baru-baru ini, pak Presiden Jokowi menunjukkan bukti keseriusan untuk mendorong pembangunan di daerah kita, sebagai pemimpin beliau memberikan bukti bukan hanya janji,” tandas Gubernur Olly.

Inilah Agenda Presiden Jokowi di daerah Nyiu Melambai ;

1. Memantau Bandara Sam Ratulangi Manado terkait rencana perluasan bandara.

2. Memantau Pelabuhan Manado sekaligus memantau tempat transportasi ke tempat wisata Pulau Bunaken.

3. Pemberian sertifikat gratis pada warga di Graha Gubernuran Bumi Beringin Kota Manado.

4. Memantau pengembangan KEK Pariwisata di Desa Pulisan Likupang Minahasa Utara

5. Memantau salah satu titik pembangunan di Jalan Tol Manado-Bitung, khususnya yang ada di wilayah Airmadidi Minahasa Utara.

6. Memantau Pelabuhan Bitung sekaligus tempat transportasi ke tempat pariwisata ke Pulau Lembeh.(malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*