KPS Bitung Razia Ratusan Liter Captikus

KPS Bitung Razia Ratusan Liter Captikus

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung dibawah kepemimpinan AKP May Diana Sitepu, SH SIK selaku Kapolsek merazia ratusan liter captikus (144 ltr, red) yang dikemas dalam botol air mineral yang hendak diselundupkan melalui KM Labobar. Senin (08/07/2019)

Ratusan liter captikus hasil razia ini sendiri langsung dimusnahkan Pihaknya bersama sama dengan pihak Pelni dan satgas Lantamal VIII Bitung di Pelabuhan Samudera Bitung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek yang terpantau oleh media ini turun langsung melakukan razia mengatakan bahwa melaksanakan razia terhadap captikus menjadi tanggungjawab kami, kita semua tahu bahwa barang itu dilarang.

“Setiap ada kapal tiba maupun berangkat kita selalu melaksanakan kegiatan pengamanan,” ujar May Diana

Lanjutnya bahwa Polres Bitung, Polsek beserta jajarannya saat ini sedang melaksanakan kegiatan yang namanya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). “Hasilnya selalu dipaparkan setiap minggu dan menjadi salah satu prestasi dari Polsek,” katanya

Sementara itu terkait adanya dugaan diskrimisi terhadap proses razia yang dilakukan pihaknya, dimana pihak Polsek KPS dinilai hanya pilih pilih oknum pemilik barang (Captikus, red) yang hendak disita, Kapolsek langsung membantah dugaan tersebut.

“Oh enggak, dari awal saya dinas disini saya sudah menekankan ke anggota saya, saya sangat haram barang itu,” Tegas Kapolsek (REFLY)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *