Minggu, 21 Juli 2019

Malam Baku Dapa Kawanua Semarang, GSVL : ‘Mari Jo Bekeng Rame’ Manado Fiesta 2019

manadomanadoterkini.com, SEMARANG – Saat menghadiri kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Semarang, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Ir Julyeta PA Runtuwene MS DEA, di lantai 8 MG Sentos Hotel, Semarang, Jawa Tengah Selasa (02/07/2019).

Kegiatan betajuk “Malam Bakudapa Kawanua Sulut” dihadiri ratusan masyarakat diaspora asal Sulut yang sudah menetap dan tinggal di Kota Semarang dan sekitarnya.

Suasana Sulut begitu terasa ketika alunan lagu daerah seperti lagu Opo Wananatase yang diiringi alunan musik Kolintang, menjadi lagu pembuka dalam kegiatan itu. Suasana semakin meriah dan penuh keakraban dengan nuansa kekeluargaan sesama orang Sulut.

Walikota GSVL berterimakasih dan bangga karena dapat bertatap muka dengan Kawanua di Kota Semarang. Dan kesempatan itu dimanfaatkannya untuk mensosialisasikan pelaksanaan iven Manado Fiesta 2019, yang akan digelar 27 Juli – 4 Agustus mendatang.

“Iven ini tahun ini sudah ketiga kalinya digelar dan dipastikan akan lebih spektakuler karena ada carnaval of light, terjun paying malam dan masih banyak kegiatan lain,” ujar GSVL.

Walikota dua periode ini pun mengajak Mapalus Maesa Semarang dan sekitarnya untuk menghadiri Ivent Manado Fiesta 2019.

“Marijo pulang kampung, torang kase rame ini Manado Fiesta 2019, torang pe pesta. Marijo Ka Manado,” ajak Walikota yang disambut tepukan tangan meriah.(aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*