Kamis, 18 Juli 2019

Dinas PMD Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gideon

panti asuhanmanadoterkini.com, TUMPAAN – Puluhan anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Gideon di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima santunan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Rabu (10/7) sore tadi.

Pemberian santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas PMD Minsel Henrie Lumapow SH bersama para staf yang ada.

Lumapow mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi anak yatim-piatu dalam rangka menyambut Pengucapan Syukur (PS) yang akan jatuh pada Minggu (14/7), dan ini juga kami lakukan, sebagai bentuk ungkapan syukur dan berbagi berkah bersama.

“Apa yang diberikan mungkin tidaklah seberapa, namun hal itu sebagai wujud ungkapan rasa syukur kami karena hingga saat ini Dinas PMD masih terus mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Lumapow.

Wajah sumringah dan bahagia terpampang jelas di raut wajah anak-anak yang masih sangat kecil-kecil tersebut. “Terima kasih Bapak Kepala Dinas PMD Minsel,” ujar salah satu anak.

Lumapow pun tak luput meminta doa dari anak-anak tersebut. “Anak-anakku sekalian, kami titip doa untuk Dinas PMD Minsel ya. Semoga kami selalu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” katanya.

Suara ucapan “Amin” pun tak henti-hentinya menggema dengan kompak di dalam aula tersebut, yang terdengar dari bibir mungil anak-anak tersebut.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*