Minggu, 21 Juli 2019

Dorong Pejabat Berkualitas, Sejumlah ASN Pemkot Manado Ikuti PIM IV

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dalam rangka meningkatkan kualitas Aparat Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melaksanakan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV.

Kegiatan kerjasama Pemkot Manado dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dibuka Wakil Walikota (Wawali) Mor D Bastiaan SE di Ruang Integritas BPSDMD Provinsi Sulut, Rabu (10/7/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Wawali memberikan apresiasi kepada BPSDMD Sulut yang selama ini terus menjalin kerja sama yang baik dan dapat terus diperkuat sehingga pelaksanaan PIM IV kali ini dapat semakin baik, berkualitas dan kontributif bagi pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat di Kota Manado.

“Sehubungan dengan hal ini, bagi Pemerintah Kota Manado, Pelaksanaan PIM IV merupakan salah satu instrumen utama dalam mendorong ASN agar dapat memperlengkapi diri dengan syarat kualitas ini, mendorong ASN agar siap dan mampu menjawab berbagai tantangan pemerintahan yang sangat kompleks dan dinamis,” ungkap Mor.

Wawali juga berharap seluruh peserta dapat mengikuti Pelatihan tersebut dengan baik dan bukan menjadikan kegiatan ini sebagai formalitas untuk memenuhi persyaratan berjenjang saja tapi jadikan kegiatan ini sebagai panggilan dan amanah.

Pim IV yang diikuti 30 peserta itu dihadiri Kepala BPSDMD Sulut Ir.Jefry V Senduk, Kepada BKPSDM Manado Xaverius A. Runtuwene, SIP dan Para Widyaswara, Instruktur serta Panitia Pelaksana. (malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*