Selasa, 2 Juni 2020

Komisi II Dekab Sangihe Gelar RDP

sangihemanadoterkini.com, TAHUNA – Komisi II DPRD Sangihe, yang diketuai Risaldy Paparang baru baru ini menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak PT Telkom, PT. Telkomsel, Dinas Kominfo Sangihe dan lain lain.

Dalam RDP tersebut Paparang dan rekan rekan berharap semoga jadwal kerjasama dan MOU Dengan Bakti Kominfo (Palapa Ring) yang agendanya Minggu ke 3 bulan ini bisa segera terealisasi dan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Dirjen dari Kementrian Kominfo untuk membicarakan lebih lanjut mengenai Kualitas Jaringan di Kabupaten Sangihe.

“Mudah-mudaan apa yang dirindukan kita seluruh warga Sangihe akan terwujud dan rapat ini kami gelar untuk mendengar langsung penjelasan dari pihak terkait soal jaringan di Sangihe, dan ini merupakan suatu terobosan untuk kepentingan kita bersama, “terang Paparang.

Sementara sejumlah warga menyambut gembira adanya RDP tersebut. “kami yakin daerah ini akan semakin maju bila jaringan baik karena itu tolong pemerintah pusat memperhatikan daerah kita di perbatasan, “tutup warga. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*