Selasa, 2 Juni 2020

Dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut, Minahasa Istimewa dimata Garuda

tondanomanadoterkini.com, TONDANO – Kabupaten Minahasa mendapat perhatian lebih dari pihak Maskapai Penerbangan ‘pelat merah’ Garuda Indonesia. Pasalnya, dari 15 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara, Minahasa menjadi daerah pertama yang dikunjungi General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado bersama dengan tim.

Kunjungan tersebut dalam rangka Sosialisasi Corporate Privillege. Pada kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut sangat bermakna sekali. Dimana ada sosialisasi langsung dari GM tentang fasilitas perjalanan dengan pesawat dari milik Maskapai Garuda Grup.

“Terima kasih atas prioritas yang diberikan buat daerah ini. Dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut, Kabupaten Minahasa mendapat kesempatan pertama untuk Sosialisasi Corporate Privillege. Tentunya ini adalah sesuatu yang harus diperhatikan dan menjadi tambah,” ujar Bupati, Rabu 17/7 tadi.

Sementara itu. General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Macfee Kindangen mengatakan jika sosialisasi Corporate Privilege di Pemerintah Kabupaten Minahasa adalah untuk memperluas kerjasama yang telah lebih dahulu dilakukan dengan Pemprov Sulut.

“Pelaksanaan Corporate ini dimana kita sudah melakukan penandatangan dengan Pemprov Sulut. Kami ini group Garuda yang membawahi Sriwijaya, Nam Air dan Citilink.
Corporate ini, sangat bermanfaat karena kita dapat merubah-rubah jadwal keberangkatan, merubah nama meskipun disaat mendadak juga dapat mengganti orang yang berangkat,” ujar Kindangen.

Hadir juga dalam sosialisasi tersebutsales and service Manager PT  Garuda Indonesia Branch Office Manado Agni Gallus Pratama bersama dengan tim, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr Wilford Siagian MA, Asisten Administerasi Umum Hetty Rumagit SH, serta jajaran Pemkab Minahasa. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*