Jum'at, 5 Juni 2020

Satu satunya di Sulut, TP PKK Bitung Raih Penghargaan Pakarti Madya II

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Sejumlah prestasi terus diraih kota Cakalang dibawah kepemimpinan Walikota Bitung Maximiliaan Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri. Usai meraih kota Layak Anak, dibawah bimbingan ketua PKK Khouni Rawung dan wakil ketua Rita Tangkudung kini kembali berhasil meraih penghargaan Pakarti Madya II sebagai pelaksana terbaik tertib administrasi PKK, Rabu (24/07/2019).

PKK Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir Kota Bitung berhasil meraih penghargaan Pakarti Madya II untuk Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK tingkat nasional tahun 2019. Penghargaan ini diserahkan  Ketua umum  PKK Pusat di acara pembukaan Pameran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak ( HKG PKK) Nasional tahun 2019 di Padang Sumatera Barat.

Penghargaan diterima Ketua PKK Provinsi Sulawesi Utara  Rita Tamutuan -Dondokambey,bersama Ketua PKK Kota Bitung Khouni Rawung dan PKK Kelurahan Madidir Weru. Hadir juga wakil ketua PKK Deivy Tanos-Kandow dan lainya.

“Puji Tuhan terima kasih atas penghargaan dan prestasi ini, semua berkat kerja keras dan dukungan dari pengurus PKK dan tim kerja yg di koordinir oleh Sekretaris TP PKK kota Ny Grace Dengah Lontoh SP, MSi serta suport dari pemkot Bitung dan pemprov Sulut, ” tutur Rawung. Diketahui, Bitung merupakan satu satunya daerah di Sulut yang meraih Penghargaan tersebut. (REFLY)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*