Kamis, 21 November 2019

DPRD Minsel Terima Kunker DPRD Sigi

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Sekatan (Minsel) menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Sigi Provinsi Selawesi Tengah (Sulteng) Kamis (25/7).

Kunjungan kerja DPRD Sigi ini di terima langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan beberapa anggota DPRD Minsel.

Tumbuan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih kepada anggota DPRD Sigi karena sudah berkunjung di DPRD Minsel.

“Saya menyambut serta berterima kasih kepada teman-teman dari DPRD Sigi karena sudah berkunjung dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di DPRD Minsel,” ujarnya.

Kunjungan kerja DPRD Sigi di pimpin oleh Ketua DPRD Sigi Moh. Rizal Intjenae S. Sos MSi dan ketua komisi III DPRD ketua Banggar DPRD Sigi.
Dalam sambutannya ketua DPRD Sigi menjelaskan, tujuan kunjungan kerja ini ingin belajar dan sharing dengan DPRD.

“Kami ingin mencari tahu serta sharing dengan DPRD Minsel terkait penggangaran dan oenyeleggaraan Pilkada tahun 2020 yang diajukan oleh KPUD Minsel dan Banwas, serta pembiayaan pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja (PPPK) pada kantor DPRD Minsel,” ungkap Rizal.

Dikatakannya bahwa, hal ini juga terkait dengan pelaksanaan fungsi dan pengawasan dari DPRD dalam pelaksanaan peraturan daerah (PERDA) di Minsel.

“Kunjungan kerja ini juga terkait dengan peran DPRD dalam pelaksanaan fungsi dan pengawasan pengelolaan infrastruktur daerah dan pelaksanaan perda di DPRD Minsel,” tambahnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*