Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Wowwww… Manado Fiesta 2019 Luar Biasa

×

Wowwww… Manado Fiesta 2019 Luar Biasa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Wowwww…. Funtastik…. itulah kata yang keluar dari mulut para turis yang menyaksikan Opening Ceremoni Manado Fiesta 2019 di kawasan Pohon Kasih, Megamas, Sabtu (27/7/2019.

manado“Wowwww…. Funtastik… event Manado luar biasa, ” demikian pujian para turis domestik dan macanegara yang hadir dalam Opening Ceremoni malam tadi.

Rangkaian acara Manado Fiesta 2019 telah dimulai. Dipastikan kemeriahan akan menghiasi Kota Manado hingga 4 Agustus nanti.

manado

Event akbar yang ketiga kali ini, dibuka di God Blesa Park, dan Finis di Kawasa Boulevard, Manado. Mengusung konsep 7F, yakni Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Faith, dimana partisipasi masyarakat yakni kearifan lokal akan dikedepankan.

“Ada dua hal yang ingin ditampilkan pada Manado Fiesta 2019 ini. Pertama Manado sebagai rumah dengan ragam suku, ras, agama dan budaya. Yang kedua menampilkan kekayaan Taman Laut Bunaken, sebagai salah satu tempat selam terindah di Indonesia,” ungkap Walikota Manado, Vicky Lumentut.(mals).