Jum'at, 5 Juni 2020

Wabup FDW Dampingi Wagub Kandouw Melayat ke Rumah Duka Alm Jhony Smith

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw saat melayat ke rumah duka Almarhum Johny Smith yang adalah mantan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Selasa (30/7/2019).

Wakil Gubernur ini datang bersama anggota DPRD Sulut Boy Tumiwa. Dalam sambutannya mengatakan, sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan (PDI-P) Sulut, merasa kehilangan salah satu kader terbaik.

“Masyarakat Minsel kehilangam tokoh terbaik, kami juga merasa kehilangan salah seorang kader terbaik yang telah membesarkan PDI-Perjuangan di Minsel, bahkan juga di Sulut,” kata Kandouw sembari memberikan kata-kata penghiburan bagi keluarga yang tinggalkan.

“Keluarga yang di tinggalkan kiranya diberi kekuatan dan pemghiburan dari Tuhan. Diberi kesabaran dalam menghadapi duka cita ini. Sebagai orang Kristen kita harus percaya bahwa apa yang Tuhan buat baik adanya,” ujarnya.

Sementara, Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulut atas kehadirannya. Menurutnya, ada banyak kesan semasa Alm masih hidup, bahkan sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Alm sempat bercanda gurau saat mrmimpin PDI-P Minsel. Saya tidak menyangka bila Alm akan pergi secepat ini. Saya kaget mendengar berita kepergian beliau. Alm adalah sosok teman yang baik, dan beliau mau mendengar kritik dan saran, tapi juga banyak ide-ide hebat lahir dari pemikirannya,”kata Wongkar.

“Atas nama Pemkab dan Bupati Minsel, saya jajaran merasakan kehilangan atas kepergian beliau yang sangat bersahabat, semoga keluarga dikuatkan,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*