Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Berangkatkan 24 Calon Jemaah Haji

×

Pemkab Minsel Berangkatkan 24 Calon Jemaah Haji

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Asisten III Pemkab Minsel Drs Efert Poluakan menghadiri acara Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Minahasa Tahun 1440/2019 Masehi, bertempat di Mesjid Al, Mukminun Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, Selasa (30/7).

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Asisten III ini menyampaikan, semoga suasana saat ini akan mempererat tali silahturahmi di antara kita semua, Atas nama pemerintah Kabupaten Minsel menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jamaah Calon Haji yang akan menunaikan ibadah haji, semoga selamat hingga ke tempat tujuan dan kembali ketanah air.

“Semoga jemaah haji yang telah melakukan tahapan-tahapan dalam rangka persiapan untuk menunaikan ibadah haji diberkahi Allah SWT dan tetap jaga kesehatan, sehat sebelum berangkat, sehat selama berada disana dan hingga pulang ke tanah air dengan berbagai berkat yang di bawah ke daerah kita kabupaten Minsel,” ucapnya.

Lanjut Dia, Bupati juga mengajak mari sama-sama menopang pembangunan di Minsel, kiranya terwujud apa yang kita dambakan bersama, program-program yang tersusun terus didukung oleh setiap lapisan masyarakat.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada kita semua, kita sudah melewati hari pengucapan syukur, dari pantauan kami semua berjalan lancar dan aman, saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan-pimpinan agama, dari kepolisian, para camat, perangkat desa dan kelurahan sehingga pengucapan syukur boleh berjalan dengan baik, mari pertahankan kebersamaan kita di Minsel,” ungkapnya.

Usai membawakan sambutan Bupati, Poluakan langsunh melepas Jamaah Calon Haji yang ditandai dengan penyerahan bendera dan pemasangan lambang kloter kepada Calon Jamaah Haji.

Sebelumnya dalam laporan Kepala Kantor Kementerian mengatakan bahwa, pada tahun 2019 ini, Jamaah Calon Haji di Kabupaten Minsel sebanyak 24 orang.

Turut Hadir Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Minsel, Ketua MUI Minsel, Kapolres Minsel di wakili Kapolsek Amurang, Camat Amurang, dan undangan lainnya.(dav)