Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Hari Ini, Walikota GSVL Buka Fair Manado Fiesta 2019

×

Hari Ini, Walikota GSVL Buka Fair Manado Fiesta 2019

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Salah satu agenda dalam iven Manado Fiesta 2019 adalah Fair atau Pameran. Iven yang akan dibuka Rabu (31/7/2019) siang hari sekitar Pukul 14.00 WITA, bakal dihadiri sejumlah kepala daerah di Indonesia.

“Agenda hari ini pembukaan FAIR yang dipusatkan di Mantos (Manado Town Square) jam 2 siang. Untuk kegiatan ini akan berlangsung hingga 3 Agustus akhir pekan ini,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, pagi ini.

Lanjut, Pelealu sejumlah kepala daerah di Indonesia sudah terkonfirmasi akan hadir, di antaranya Bupati Talaud, Wakil Bupati Bandung Barat, dan Wakil Walikota Bogor.

Adapun peserta yang akan mengikuti pameran ini, ada dari pemerintah kota Manado hingga luar daerah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), serta pihak swasta.

“Untuk peserta dari pemerintah daerah yang hadir dan ikut yakni dari Bitung, Tomohon, Boltim, Talaud, Kediri, Bogor, Bandung Barat, Maluku, Mojokerto dan Bali,” ujar Kadis Lenda.

Kemudian untuk BUMN yakni Bank Indonesia, Angkasa Pura, Pegadaian. Ada juga Wanita Selam Indonesia (WASI) di bawah pimpinan Ketua Umumnya Tri Karnavian, isteri Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

“Sementara pihak swasta antara lain Gojek, Grab, Wuling, Holand Vilage, Perumnas Manado, Ekspreso, La Tulipe, Genpi, PT Antam. Kemudian Dekranasda Kota Manado, serta UMKN Kota Manado,” ungkap Kadis.

Selain agenda FAIR, di tempat lain untuk hari ini masih akan berlangsung FOOD Cooking Competition di Taman Berkat, juga FUNTASTIC di beberapa lokasi.(*/mlz)