Selasa, 20 Agustus 2019

Pemilihan Ungke Momo Disorot

sangihemanadoterkini.com, TAHUNA – Setelah dibuka Wakil Bupati Sangihe, Helmud Hontong SE baru baru ini, pemilihan Ungke Momo Sangihe 2019 disorot. Berbagai kalangan, salah satunya dari pemerhati pembangunan Sangihe, Dra Merry Pilat.

Menurut wanita yang getol menyuarakan aspirasi rakyat ini, pemilihan Ungke Momo Sangihe harus berkualitas dan bermanfaat.

“Rata rata setelah ajang pemilihan ungke dan momo Sangihe selama ini kurang bermanfaat. Seharusnya ungke dan momo yang terpilih turun ke lapangan dan melakukan banyak kegiatan. Seperti halnya kampanye sampah, narkoba dan lain lain, pokoknya yang dapat menarik simpati warga, “beber Pilat.

Hal yang sama pula diungkapkan Indra Slat pemerhati lainnya. Dikatakan Slat panitia dan Ikatan Pemilihan Ungke dan Momo Sangihe harus proaktif dalam mempromosikan daerah keluar.

“Tampan, cantik, cerdas dan berbudaya adalah modal utama ungke dan momo jadi saya rasa wajar dan wajib untuk mereka tampil dan mempromosikan daerah ini keluar dalam berbagai bidang dan harapan untuk mereka jadilah kawula muda sangihe yang mampu menjadi panutan di masyarakat, “terang nya. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*