Selasa, 20 Agustus 2019

Ramaikan Bisnis Kuliner, Walikota GSVL Resmikan Rumah Kopi GODAS

Godas

Walikota Manado GS Vicky Lumentut meresmikan Rumah Kopi, ‘GODAS’ di Shopping Center, milik Yoppy Mandahari

manadoterkini.com, MANADO – Rumah kopi, salah satu usaha kuliner yang kini digandrungi para pelaku usaha di Kota Manado. Salah satunya adalah Rumah Kopi GODAS (Gabungan Orang Cerdas) yang hadir di kawasan Shoppig Center, Pasar 45.

Rumah kopi yang terletak strategis di kawasan pertokoan, direamikan langsung Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL), Senin (22/07/2019) sore tadi.

Sebelum diresmikan, diawali dengan doa yang dibawakan oleh Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Manado, Pdt Renata Ticonuwu STh.

Walikota GSVL berharap tempat usaha yang baru ini akan menimbulkan efek ekonomi kepada masyarakat, salah satunya yakni ketersediaan lapangan pekerjaan, meskipun tidak banyak.

Di satu sisi, tempat usaha kuliner ini diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul orang-orang membicarakan hal-hal positif untuk kemajuan Kota Manado.

“Tempat ini juga diharapkan jadi pertemuan orang-orang dan jadi ‘tampa bacirita’ tentang kerukunan, sebagaimana slogan ‘Torang Manado, Torang Rukun’. Sukses terus untuk usaha ini,” ujar Walikota GSVL.

manado

IWO Manado bersama Owner Rumah Kopi GODAS Yoppy Mandahari

Owner GODAS, Yoppy Mandahari berterima kasih kepada Walikota GSVL yang sudah berkenan meresmikan tempat usahanya yang baru ini.

Dikatakanya, usaha kuliner ini diawali dengan ketersediaan makanan ringan yang disajikan dengan berbagai menu sajian kopi, yang tak kalah dari rumah kopi (rumkop) lainnya di Kota Manado.

“Harganya terjangkau. Kita mulai dulu dari kopi dan makanan ringan. Cafe ini buka 24 jam,” ujar Ipoy, sapaan akrabnya.

Peresmian ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Kota Manado, mulai dari Sekda Micler CS Lakat SH MH, pejabat eselon II hingga Camat dan Lurah. Hadir juga Direksi dan pegawai PD Pasar Kota Manado.

Bahkan dihadiri juga oleh Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos, dan Ketua Tim Rajawali GSVL Maikel Towoliu.

Menariknya, usai peresmian tempat usaha itu langsung dipinjam untuk konferensi pers Manado Fiesta 2019. Mari jo ka Manado.(*/ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*