Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Hari Ini Open Ceremony Manado Fiesta 2019, GSVL : Mari Torang Berdoa Cuaca Baik

×

Hari Ini Open Ceremony Manado Fiesta 2019, GSVL : Mari Torang Berdoa Cuaca Baik

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sore hari ini adalah acara puncak open ceremony pelaksanaan Manado Fiesta 2019. Event pariwisata persembahan Pemkot Manado tersebut akan dilaksanakan di sepanjang jalan Boulevard dan Teluk Manado.

Berbagai atraksi Budaya serta carnaval dikemas berbeda dan dipastikan lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, beberapa hari terakhir ini cuaca kurang bersahabat, karena hujan terus menguyur Kota Manado.

Untuk itu, Walikota GS Vicky Lumentut, meminta dukungan doa bagi warga Kota Manado, agar supaya pelaksanaan even Manado Fiesta 2019 bisa berjalan lancar dan sukses.

“Mari jo samua warga kota Manado, mari torang berdoa agar supaya diberikan cuaca yang bagus agar torang pe Manado Fiesta bisa berjalan lancar dan sukses, serta semua warga bisa menyaksikan event Manado Fiesta yang sudah ketga kalinya dilaksanakan,” tandas Lumentut.

Kegiatan Manado Fiesta ini akan dilaksanakan sejak 27 Juli hingga 4 Agustus 2019, dengan berbagai kegiatan, termasuk di dalamnya F7 yakni Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Fait. (aldi)