Sabtu, 7 Desember 2019

Iwan Fals dan Saykoji akan meriahkan Manado Fiesta 2019

Pihak Gojek

Penjelasan pihak Gojek terkait kehadiran artis papan atas Iwan Fals pada even Manado Fiesta 2019

manadoterkini.com, MANADO – Manado Fiesta 2019 dipastikan akan lebih semarak dengan kahadiran artis papan atas Iwan Fals dan solo rap Saykoji. Demikian diungkapkan pihak sponsor yakni Gojek pada press conference Manado Fiesta 2019, yang dipimpin langsung Walikota GS Vicky Lumentut di rumah kopi GODAS, kawasan Shopping Center, Senin (22/7/2019).

Menurut pihak Gojek, kedatangan Iwan Fals dan Saykojo di Kota Manado, tingga menunggu proses administrasi. “Untuk konser di acara puncak Manado Fiesta 2019 nanti pihak Gojek akan mensponsor penuh kedatangan Iwan Fals juga Saykoji. Yang kedatangan mereka saat ini hanya menunggu proses administrasi, setelah itu tim Iwan Fals dan Saykoji langsung bertolak ke kota Manado,” ujar perwakilan pihak Gojek saat press conference.

Sementara itu, dari keterangan Event Organizer selain Iwan Fals dan Saykoji, penyanyi lokal bassgilano juga akan meramaikan panggung Manado Fiesta 2019.

Walikota Manado Vicky Lmentut sendiri berpesan, agar masyarakat Kota Manado untuk bisa menyediakan waktu, datang menyaksikan kemeriahan Manado Fiesta 2019. Apalagi, di tahun ke-3 pelaksanaan Manado Fiesta berbeda dari tahun sebelumnya, lebih seru. Dimana, performance puncaknya dilaksanakan pada malam hari.

“Mari torang sukseskan Manado Fiesta. Yang pasti akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Karena Manado Fiesta 2019 akan dilaksanakan pada malam hari,” ujar Walikota GSVL.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*