Selasa, 2 Juni 2020

Lomba Fashion, Ajang Promosi Kaeng Manado

manado

Penjelasan Ketua Umum Panitia Coreta Kapoyos terkait Lomba Fashion Show Manado Fiesta serta dres code para tamu undangan dalam open ceremony.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Salah satu kegiatan dalam Manado Fiesta 2019 adalah lomba fashion show. Pelak saja akan menjadi ajang promosi produk asli Kota Manado yakni Kaeng Manado.

“Jadi kita tidak hanya sekadar menggelar lomba fashion show, kita akan meng-explore kekayaan Kaeng Manado, sekalian kita promosikan inilah Kaeng Manado,”ujar Coreta Kapoyos saat kegiatan Jumpa Pers di kawasan Shopping Center tepatnya di rumah kopi ‘Godas’, Senin (22/7/2019).

Hanya saja, dress code yang akan digunakan oleh tamu undangan dan panitia saat pelaksanaan nanti adalah nusantara.

“Kenapa?, karena presiden kita sering berbicara bagaimana kita harus terus melestarikan budaya, itulah mengapa dress code kita nusantara, dan ditambah Kota Manado kita ini terdiri dari beraneka ragam suku, adat dan budaya,”tukas Coreta Kapoyos yang adalah Ketua Panitia Manado Fiesta 2019.

Sekadar informasi, Manado Fiesta 2019 akan digelar mulai 27 Juli sampai 4 Agustus, sementara untuk lomba fashion dilaksanakan pada 1 sampai 2 Agustus di Manado Town Square (Mantos).(*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*