Selasa, 20 Agustus 2019

Manado Fiesta 2019, OD : Tahun Depan Kita Perjuangkan Masuk Kalender Even Pariwisata Nasional

manado fiestamanadoterkini.com, MANADO – Event Manado Fiesta merupakan persembahan pemerintah dan warga Kota Manado, atas komitmen Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendatangkan turis mencanegara di daerah Nyiur Melambai.

Alhasil, Manado Fiesta 2019 yang sudah ketiga kalinya digelar menjadi jawaban betepa spektakulernya even yang digagas Walikota GS Vicky Lumentut tersebut.

Sukses dan meriahnya event Manado Fiesta direspon baik Gubernur Sulut, dengan berjanji memperjuangkan tahun 2020 mendatang masuk kelender periwisata nasional

Dengan masuknya Manado Fiesta dalam kelender Even Kementerian Pariwisata menjadi sinjal baik bagi pertumbuhan pariwisata di ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

“Tahun depan kita perjuangkan Manado Fiesta masuk kalender even Pariwisata Kementerian. Karena di Sulut baru Festival Bunaken, Tomohon Internasional Flawer Festival dan Festival Selat Lembeh,” ujar Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada open ceremony Manado Fiesta 2019 di kawasan pohon kasih, Sabtu (27/7/2019).

Guna mendukung KEK Pariwisata di kawasan Likupang, Kota Manado pastinya memiliki dampak yang paling strategis. Karena selian ibukota Provinsi, Manado merupakan pintu gerbang.

Tidak ayal, Gubernur OD memacuh Kabupaten/Kota lainnya di Sulut agar lebih kreatif menggali potensi pariwisata yang ada di daerah, termasuk menyelenggarakan even berskala Internasional seperti Manado Fiesta.

“Saya harap Kabupaten/Kota lainnya di Sulut bisa kreatif dan inovatif menggali potensi pariwisata. Terima kasih kepada Pemerintah dan warga Kota Manado telah menyelenggarakan Manado Fiesta. Selamat dan Sukses,” ujar Gubernur OD.(ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*