Jum'at, 5 Juni 2020

Hadiri Manado Fiesta, Sekda Sambut Kedatangan 14 Dubes

manado

Sekda Mikler Lakat saat menjemput Duta Besar Negara Sahabat diruang VVIP Bandara Samratulangi

manadoterkini.com, MANADO – Kehadiran sejumlah Duta Besar (Dubes) Negara Sahabat, untuk menghadiri Manado Fiesta 2019, memberikan sinyal baik terhadap pertumbuhan pariwisata di daerah ini.

Tercatat, hingga sore hari ini sudah ada 14 Dubes untuk RI yang tiba di Manado, yakni Dubes Thailand, Kolombia, Serbia, Polandia, Australia, Fiji, Srilanka, Korea, Libya, Pakistan, Laos, Oman, Filipina, dan Lebanon.

“Selamat datang di Kota Manado untuk para Dubes, dan selamat menikmati indahnya Kota Manado, kota toleransi,” ujar Sekda Micler Lakat, saat menjemput sejumlah Dubes dan rombongan mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE di Bandara Internasional Samratulangi, Jumat (26/7/2019).

Tak ayal, janji Pemkot Manado dan Panitia Penyelenggara Manado Fiesta 2019 menghadirkan sejumlah Duta Besar (Dubes) bukanlah janji semata. “Kedatangan sejumlah Dubes memberikan sinyal baik terhadap penyelenggaraan Manado Fiesta 2019. Karena lobi dan undangan yang disampaikan disambut baik,” terang Lakat.

Iven akbar Manado Fiesta 2019 akan mulai digelar Sabtu (27/07/2019) besok. Para Dubes tersebut sebelum ke penginapan, diterima terlebih dahulu di VIP Room Pemerintah Sulut di Bandara Sam Ratulangi.

Sebelumnya, Walikota GSVL yang didampingi Ketua Umum Panitia Cortta Kapoyos mengungkapkan, selain sejumlah Dubes, juga akan hadir sejumlah Diplomatik, Gubernur, Walikota, hingga artis.

“Kehadiran mereka pastinya akan berdampak positif kedepannya, baik untuk pariwisata maupun investasi lainnya. Dan mereka akan secara gratis ikut mempromosikan Kota Manado di negara mereka masing-masing,” ujar Walikota GSVL, seraya mengajak masyarakat Kota Manado untuk menjaga keamanan dan kebersihan.(*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*