Selasa, 20 Agustus 2019

Manado Fiesta 2019 Jadi Trending Topik

manado

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut MSI DEA serta para Duta Besar Negara Sahabat

manadoterkini.com, MANADO – “Pak Gubernur dan Pak Walikota Iven Manado Fiesta 2019 hari ini masuk peringkat 4 tranding topik. Luar biasa Manado Fiesta 2019 menjadi pembicaraan Nasional maupun luar negeri”. Demikian diungkapkan Asisten Deputi Pemasaran 1 Regional III Kementrian Pariwisata Republik Indonesa (Kemnpar-RI), Muh Ricky Fauziyani, mengawali sambutannya mewakili Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya MSc, pada Open Ceremony Manado Fiesta 2019 di Kawasan Pohon Kasih, Megamas, Sabtu (27/07/19).

Kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, serta para Duta besar serta undangan,Asisten Deputi Pemasaran mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya iven Pariwisata Manado Fiesta, terlebih dengan 7 Festival (F7), FisCo, Flaying,Fair, Funtastic,Food,Fashion dan Faith, yang eksis digelar setiap tahun dan telah memasuki tahun ketiga di Tahun 2019 saat ini.

“Saya bangga Manado mampu mempertahankan Iven Pariwisata ini hingga tiga tahun berturut-turut dibandingkan dengan di daerahnya tahun 2019 sudah tidak lagi dilaksanakan. Semoga di Tahun 2020 Manado Fiesta masuk dalam Ivent Nasional,”tandasnya.

manado

Open Ceremony Manado Fiesta 2019

Lanjutnya, keberhasilan sebuah event tidak lepas dari kerja keras dan dukungan pemerintah daerah, pengusaha serta media.

“Sisi lain keberhasilan suatu event. Apabila pelaksanaan event tersebut memiliki dampak yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”pungkasnya.

Untuk diketahui, open ceremony Manado Fiesta 2019, diawali dengan Fish and Coral Carnaval yang mengangkat potensi laut Bunaken serta pertunjukan keanekagaraman Budaya di Kota Manado sebagai bentuk Kota Toleran. Makanya tidak heran open ceremony Manado Fiesta 2019  yang dilaksanakan sore hingga malam hari menjadi pusat perhatian puluhan ribu warga yang memadati jalan Boulevard hingga kawasan megamas.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*