Rabu, 11 Desember 2019

Hadiri Dies Natalis ke-61, FDW Terkenang Masa Kuliah di Fakultas Hukum Unsrat

manado

Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH saat menghadiri Dies Natalis Fakultas Hukum Unsrat

manadoterkini.com, AMURANG – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH menghadiri acara jalan sehat dalam rangka memperingati Dies Natalis ke- 61 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Kamis, (1/8/2019). Kehadiran FDW sapaan akrab Wabup Minsel untuk mengenang masa-masa kuliah di Fakultas Hukum Unsrat.

Acara ini berlangsung di Halaman Gedung Fakultas Hukum Unsrat, acara jalan sehat tersebut dihadiri sekitar ribuan mahasiswa baru dan pegawai perguruan tinggi setempat.

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat Prof. Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA melalui Dekan Fakultas Hukum DR Flora Pricilia Kalalo SH MH mengungkapkan rasa syukurnya karena Fakultas Hukum Unsrat Manado kini sudah berumur ke-61 tahun.

“Puji Tuhan, kini Fakultas Hukum sudah memasuki umur yang tidak muda lagi yaitu 61 tahun, semoga Fakultas Hukum terus melahirkan lulusan bermutu dan inovatif,” ucap Kalalo sembari juga mengungkapkan rasa bahagia dikarenakan dihadiri oleh salah satu alumni terbaik dan berprestasi, yakni Franky Donny Wongkar SH (FDW).

“Perlu diketahui bahwa telah hadir diantara kita alumni terbaik sekaligus berprestasi yang kini menjabat Wakil Bupati Minsel, tepuk tangan buat Bapak Franky Donny Wongkar SH,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, terlihat Wabup FDW ini melambaikan tangan dan tidak sungkan menyalami seluruh peserta. Sambutan hangat dari para peserta membuat situasi berubah menjadi riuh. Tak hanya itu, kedatangan Wabup FDW juga disambut beberapa kelompok kecil peserta jalan sehat sembari lontarkan teriakan kata “FDW”.

Spontan ini membuat Wabup ini membalas kalimat yang rendah hati kepada mahasiswa yang melintas didepannya. Memang tak dipungkiri lagi bahwa tingkat popularitas Wabup Minsel ini sudah begitu dikenal hingga generasi muda seperti pelajar hingga mahasiswa, ini terlihat dari antusias para mahasiswa begitu tinggi saat FDW hadir.

Sementara itu Wabup FDW mengaku sangat senang bisa kembali di almamater tercinta Fakultas Hukum Unsrat. Menurutnya di kampus inilah ia banyak ditempa menjadi pribadi yang mandiri dan berani.

“Saya alumni Fakultas Hukum angkatan Tahun 1985. Di kampus ini saya banyak belajar dan pengalaman yang menjadi bekal saya hingga saat ini. Mudah-mudahan diusia ke-61, Fakultas Hukum Unsrat semakin maju dan bisa melahirkan generasi-generasi berkualitas,” harapnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*