Rabu, 11 Desember 2019

AGK Dinilai Layak Dampingi FDW di Pilkada Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Pasca Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak 2019, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini hangat dengan perbincangan figur ideal yang digadang – gadang akan maju menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup) Minsel 2020 – 2025.

Pilkada di Kabupaten Minsel tinggal setahun lagi, namun sosial media dan Warkop kini hangat dengan perbincangan figur pemimpin Minsel mendatang.
Beberapa figur telah bermunculan, salah satunya Franky Donny Wongkar SH (FDW), yang saat ini menjabat sebagai Wakil bupati Minsel.

Banyak masyarakat yang menjagokan FDW, dan mencoba bereksperimen dengan mencocokkan dengan beberapa tokoh masyarakat.

Salah satunya Asiano Gemmy Kawatu (AGK) yang saat ini menjabay Asisten III dan Kepala BPKAD Provinsi Sulut yang juga AGK merupakan mantan Penjabat Bupati Minsel.

Birokrat Senior ini dianggap bisa berakselerasi dengan FDW yang saat ini telah matang di bidangnya dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Memiliki pengalaman dalam pergaulan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan sudah mapan di bidang Politik apalagi FDW merupakan Sekretaris PDI-P Sulut, FDW tentunya membutuhkan seorang visioner dan inovatif untuk mempercepat pembangunan di Minsel. Itulah AGK,” ujar Kendi Kodongan warga Minsel ini kepada manadoterkini.com.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*