Senin, 9 Desember 2019

Bupati Tetty Beri Motivasi Kepada Paskibra Saat Pantau Persiapan HUT RI – 74

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE melaksanakan pemantauan dalam rangka persiapan peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-74 yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Selasa (6/8).

Pada kunjungan pemantauan kali ini Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini tidak hanya memeriksa persiapan lokasi peringatan HUT RI ke-74, tetapi bupati juga menyempatkan diri memberikan motivasi pada kegiatan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) saat tengah berlatih di Lapangan kantor bupati.
“Kita ini adalah orang-orang pilihan terbaik yang telah melewati tahapan seleksi tetap semangat dalam berlatih, walaupun lelah itu hadir menyelimuti, tapi percaya kita semua kalau lelah itu tidak ada yang sia-sia,” kata Bupati di hadapan peserta Paskibraka.
Selain semangat kita perlu fokus agar pada saat pelaksanaan bisa berjalan lancar dan memuaskan sehingga dapat mengemban tugas membawa bendera merah putih pada saat Upacara Kemerdekaan dengan sukses.
“Suksesnya pengibaran bendera merah putih nantinya itu ada sama kita semua, tidak bisa di pungkiri semua mata nantinya akan tertuju sama kita, bukan sama bupati,jadi tampilkankan yang terbaik,” tandasnya.
Lanjut Dia berpesan kepada para panitia, untuk memperhatikan baik-baik atribut para peserta jangan sampai ada yang kebesaran atau ada yang kekecilan.
“Yang lebih penting lagi kondisi kesehatan mereka,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*