Selasa, 20 Agustus 2019

Penembak Misterius (Petrus) Gentayangan di Taas, Diduga Milik Teroris

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Penembak Misterius (petrus) sempat menghebohkan warga kelurahan Taas Lingkungan IV, pasalnya petrus kembali meneror dengan menembakkan peluruh dengan standar kaliber 42.

Salah seorang warga bernama Novita Berhanus (22), Kelurahan Taas Kecamatan Tikala menjadi korban penembakan petrus tersebut. Kepada manadoterkini Novita menceritakan peristiwa tersebut.

Awalnya Novita bersama anaknya berada di kamar tidur, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 17.30 wita tiba-terdengar suara keras mengenai seng atau atap rumah, tak lama kemudian, tangannya terasa sakit.

Mendengar hal itu, suami Novita, Randi Kaumbur (23), bergegas masuk kekamar dan memeriksa keadaan istri dan anaknya sampai akhirnya menemukan satu proyektil peluru.

Randi kemudian kemudian berkesimpulan bahwa peluruh tersebut adalah peluru myasar dan bergegas melihat keadaan sekitar rumah, namun sayang Randi tidak menemukan aparat kepolisian di sekitar rumah.

Sontak saja Randi langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Manado, meski sempat melapor ke Polsek Tikala namun langsung diarahkan oleh petugas baiknya melapor ke Propam Polresta Manado.

Korban saat ini masih terasa sakit di lengannya yang sempat terserempet peluruh.

“Sampai saat ini masih sakit, sampai di kepala juga terasa sakit,” ujar Novita sempat kuatir peluruh tersebut mengandung racun.

Di tersebut langsung didatangi Hengki dan mengaku dari kepolisian (Babinsa). Dari kesimpulan Hengki mengaku jenis peluru tersebut bukan milik kepolisisan.

“Ini kaliber 42, lebih besar dari milik saya,” ujar Hengki yang langsung melihatkan peluru miliknya yang lebih kecil.

Kuat dugaan menurut Hengki, peluru tersebut milik teroris. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*