Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHiburanManado

Closing Ceremony Manado Fiesta 2019, Konser Iwan Fals Hipnotis Warga

×

Closing Ceremony Manado Fiesta 2019, Konser Iwan Fals Hipnotis Warga

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Penampilan penyanyi legendaris Iwan Fals pada closing seremony Manado Fiesta 2019, Minggu (4/8/2019) malam ini benar-benar spektakuler. Pasalnya, lapangan Tikala tempat pelaksanaan konser dipadati ribuan warga.

manado fiesta
Aksi Iwan Fals pada closing ceremony Manado Fiesta 2019 di Lapangan Tikala

“So jadi lautan manusia ini lapangan Tikala, so nyanda baku tahu ini orang ada bauni, rupanya penggemar Iwan Fals di Manado banyak skali, “ujar Budi salah satu fans Iwan Fals yang berteriak lagu Bento.

Saat Iwan Fals menyanyikan lagu-lagu hits andalan penyanyi yang selalu menggunakan gitar ini. Para fans Iwan Fals langsung ikut menyanyi. Bukan hanya penampilan Iwan Fals yang membuat warga berjingkrak-jingkrak di lapangan di depan Kantor Walikota, namun penampilan Saykoji dan bassgilano juga membuat gemuruh suara bergema di lapangan Tikala.

konser Iwan Fals
Ribuan warga memadati konser Iwan Fals di Lapangan Tikala, Manado

“Makasih banyak pak walikota, dimana di kepemimpinan pak wali, torang banyak even yang digelar, Manado jadi ramai, banyak dikunjungi wisatawan, masyarakat kecil terbantukan dengan event yang digelar,” tambah salah satu warga.

Untuk diketahui pada siang harinya warga Kota Manado mengadakan pengucapan syukur, dan pada malam hari dilanjutkan dengan closing ceremony Manado Fiesta dengan penampilan penyanyi legendary Iwan Fals.(*/ald)