Jum'at, 20 September 2019

Manado Bersyukur, Walikota GSVL Gelar Open House

manado

GSVL bersama Enci Paula foto bersama umat muslim yang datang bersilaturahmi di rumah DInas Walikota Manado

manadoterkini.com, MANADO – Ivent akbar Manado Fiesta 2019 ditutup dengan pengucapan syukur atau thanksgiving. Alhasil, Walikota GS Vicky Lumentut dan Prof DR Jutyeta PA Runtuwene MS DEA, Ketua TP PKK juga selaku Rektor UNIMA, menggelar open house di rumah dinas, jalan Bumi Beringin, Manado, Minggu (4/8/2019).

Open house dimulai sejak pukul 13.00 Wita dihadiri oleh tamu dari berbagai instansi dan elemen masyarakat. Walikota menyampaikan bahwa pengucapan syukur atau thanksgiving ini adalah rangkaian dengan selesainya Manado Fiesta, sudah berjalan dengan aman, lancar bahkan ada hal-hal yang bisa membanggakan baru-baru ada pemecahan rekor dunia selam. Acara-acara berlangsung dalam suasana cuaca yang baik , kita terus syukuri thanksgiving menjadi kesempatan kita untuk tetap bersyukur.

“Ia berharap masyarakat Manado selain bersyukur dengan agenda Manado Fiesta yang sudah selesai, juga bisa menjadikan thanksgiving ini sebagai budaya untuk selalu bersyukur.”ucap Walikota.

Walikota juga menambahkan, malam ini akan diadakan penutupan dari seluruh rangkaian acara dari Manado Fiesta 2019 yang digelar sejak 27 Juli 2019. Serta tetap mengajak masyarakat untuk membuat Manado makin mengedepankan kerukunan lewat semangat thanksgiving.

“Jadi semangat thanksgiving saya harapkan akan membuat Manado makin mengedepankan kerukunan, karena ini adalah aset kita dan biarlah dari Manado terpancar cahaya toleransi ke seluruh wilayah Indonesia,”tandas Walikota pilihan rakyat ini.(*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*