Kamis, 12 Desember 2019

Hadiri HUT ke-91, Bupati Tetty Berbaur Dengan Masyarakat Desa Pinaesaan

Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kegembiraan nampak terpancar dari raut wajah masyarakat Desa Pinaesaan Kecamatan Tompasobaru manakala Desa yang mereka cintai merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-91, pada Jumat (9/8). Apalagi, perayaan hut kali ini, turut dihadiri Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kehadiran Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini, praktis menambah meriah suasana perayaan HUT Desa, yang dihadiri para tokoh masyarakat Desa Pinaesaan, termasuk pemimpin Desa Hukum Tua (Kumtua).

Bupati, yang turut berbaur bersama warga ikut menyampaikan selamat atas perayaan HUT desa kali ini. Diapun berharap melalui peringatan HUT ke-91, semakin memantapkan semangat seluruh warga untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan desa.

“Saya selaku penjabat Bupati berharap, momentum peringatan ulang tahun desa tahun ini akan semakin memantapkan semangat dan tekad segenap komponen masyarakat Desa Pinaesaan untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan desa, termasuk membina kebersamaan dan sinergitas yang positif antara pemerintah dan masyarakat bagi kemajuan dan kesejahteraan desa,” ujarnya.

Bupati juga ikut mengingatkan tentang gerakan nasional kerja nyata presiden Jokowi yang ditindaklanjuti oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui gerakan ODSK. Dia berharap, baik pemerintah desa dan masyarakat yang ada untuk meningkatkan semangat dan etos kerja.

Perayaan HUT Desa Pinaesaan ke-91, yang didahului ibadah.

Turut dihadiri, Ketua PMI Minsel Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Kapolsek Tompasobaru, Danramil Tompasobaru, Camat Tompasobaru, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minsel Altin Sualang SSTP MPA, serta para tokoh masyarakat dan para undangan.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*