Kamis, 12 Desember 2019

Bupati Minsel Hadiri Peringatan HUT ke -58 Desa Malenos Baru

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 58 Desa Malenos Baru Kecamatan Amurang Timur (10/8).

Kedatangan Bupati Minsel disambut oleh masyarakat setempat. Bupati mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat berkumpul bersama masyarakat pada kesempatan bertambahnya usia desa tersebut.
Bupati juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan berharap Desa Malenos Raya dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, sembari berpesan kepada masyarakat untuk terus bersatu dan menjaga kerukunan.
“Pesan untuk seluruh perangkat desa dan masyarakat mari kita terus bersatu padu, menjaga kerukunan kedamaian serta terus memelihara kebersamaan yang sudah ada selama ini untuk membangun ke arah yang lebih maju lagi,” ucapnya di sela – sela kegiatan.
Lanjut Bupati berharap dari tahun ke tahun Desa Malenos Baru bisa terus maju dengan kerjasama yang baik dimulai dari warga, aparat desa, pemerintah kecamatan hingga ke kabupaten sehingga akan menciptakan sinergitas untuk membangun desa.
“Mari kita bersama-sama bersatu untuk memajukan desa ini sehingga bisa semakin mandiri lagi dan sejahtera,” pungkasnya.
Hadir juga dalam acara tersebut, Camat Amurang Timur Feky Sagai, Kumtua Malenos Baru Senny Hetty Tutu dan para undangan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*