Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Kejuaraan Paragliding MF 2019 Diikuti 5 Negara dan 15 Provinsi

×

Kejuaraan Paragliding MF 2019 Diikuti 5 Negara dan 15 Provinsi

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kejuaraan Internasional Paragliding Manado Fiesta (MF) 2019 yang digelar di Gunung Tumpa, Kelurahan Tiwoho, 1-3 Agustus 2019.

Kegiatan internasional Paragliding diikuti 15 provinsi di Indonesia dan 5 negara.

“Kejuaraan ini menjadi agenda tetap setiap pelaksanaan Manado Fiesta, sebagai sarana untuk mencari bibit muda potensial atlet paragliding di Indonesia khususnya Kota Manado,”ujar Lumentut didampingi Danlanudsri sekaligus Ketua Fasida Sulut, Kol. Pnb. Johnny Sumaryana, SE, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh dan Camat Bunaken Darat, Boy Pandean, Kamis (1/8/2019).

Lumentut menambahkan, kejuaraan ini juga menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan Gunung Tumpa sebagai salah satu objek wisata andalan di Kota Manado.

“Selain tempatnya yang bagus untuk paragliding, Gunung Tumpa ini punya nilai lebih yaitu pemandangannya luar biasa indah jika dilihat dari atas, banyak yang sudah mengakui itu. Selamat bertanding untuk para atlet, selamat menikmati keindahan Gunung Tumpa, kami berharap kegiatan ini sukses,”tukas Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut.