Jum'at, 20 September 2019

KPUD Minsel Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Caleg Terpilih 2019

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar rapat pleno terbuka penetapan kursi dan Caleg terpilih pemilu 2019 di Hotel Sutan Raja Amurang pada Senin (12/8).

Digelarnya rapat pleno ini untuk melaksanakan ketentuan Pasal 10 PKPU No 5 Tahun 2019 tentang penetapan pasangan calon terpilih, penetapan perolehan kursi, dan penetapan calon terpilih dalam pemilu.
Rapat pleno terbuka ini di pimpin oleh Ketua KPUD Minsel Rommy Sambuaga, bersama empat komisioner KPUD.
Pantauan media ini, hadir dalam kegiatan tersebut para caleg terpilih, pengurus partai tingkat Kabupaten Minsel, para unsur Forkopimda dan jurnalis.
Selain itu, tampak pula Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minsel Eva Keintjem, serta dua orang anggota komisionernya.
Rangkaian kegiatan rapat pleno tersebut diawali dengan kegiatan pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan penetapan 30 caleg terpilih. Dan anggota DPRD Minsel terpilih periode 2019-2024 dijadwalkan dilakukan pengangkatan dan pengambilan sumpahnya 24 September 2019 mendatang.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*