Rabu, 11 Desember 2019

Hadiri Rapat Pleno Penetapan Caleg DPRD Minsel, Ini Kata Wabup Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilihan umum tahun 2019 yang telah melaksanakan Pemilu dengan baik dan lancar.

Hal itu disampaikan FDW saat memberikan sambutan pada acara rapat pleno terbuka penetapan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Minsel yang berlangsung di Hotel Sutanraja Amuranh pada Senin (12/8).

“Terima kasih kepada semua penyelenggara Pemilu 2019 yang telah melaksanakan dan mengawasi pelaksanaan pemilihan umum 2019 dengan tetap memegang integritas sehingga penyelenggaraan pemilu yang berlangsung bulan April yang lalu berjalan dengan aman dan lancar,” kata Wabup FDW.
Dia juga mengajak semua stakeholder untuk menjaga untuk menjaga persatuan dalam membangun Minsel ke depan.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan, jangan ada lagi perbedaan, kita jaga hasil capaian pemilu tahun ini, kerena hasil ini merupakan capaian kinerja yang menempatkan rakyat sebagai kedaulatan tertinggi itu,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada 30 angggota DPRD Minsel yang terpilih.
“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada semua calon yang sudah terpilih menjadi anggota DPRD Minsel, semoga dapat melaksanakan amanah rakyat dengan baik dan penuh dedikasi dan integritas serta dapat menjalin sinergitas dengan seluruh unsur pemerintah,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Kajari Minsel, Ketua Pengadilan, Parpol, dan para undangan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*