Sabtu, 19 Oktober 2019

Ayo Dukung Ovelia Megawati Likak, Utusan Motoling Barat Dalam Ajang Pemilihan Tolu Minsel 2019

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Tahun 2019 ini, Ikatan Toar-Lumimuut (Tolu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang diketuai oleh dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) mengelar pemilihan Tolu tahun 2019.
yang malam Grand Finalnya akan dilaksanakan pada 15 Agustus pekan ini.
Diantara peserta Tolu Minsel yang mengikuti ajang ini, satu yang menarik perhatian yakni Ovelia Likak yang merupakan Lumimuut Minsel utusan Kecamatan Motoling Barat.
Perempuan cantik asal Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat ini, dengan usia 20 tahun, merupakan mahasiswa semester 7 di Fakultas Fisip jurusan Komunikasi di Universitas Sam Ratulangi (Samrat).
Pemilik nama lengkap Ovelia Megawati Likak ini yang lahir di Manado pada 20 tahun lalu, tepatnya 14 Oktober 1998, memiliki beberapa prestasi yang membanggakan.
Ovelia berharap keikut-sertaannya dalam ajang Pemilihan Tolu, dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat mengenai wawasan diberbagai bidang sesuai dengan keinginan dan harapan dari Kecamatan Motoling Barat yang mengutusnya, tentang kelestarian alam dan lingkungan terlebih pelestarian hutan Mangrove, guna mendukung program disektor Pariwisata Minsel.
“Mari kita masyarakat Minsel Jaga kelestarian Lingkungan dan alam, untuk menunjang pariwisata Minsel,” ajaknya.
Sementara itu Camat Motoling Barat Ruddy Liow SPd mengatakan, Dipilihnya Wanita energik ini karena ia Melihat kapasitas dan kuantitas yang ada pada diri seorang Ovelia Likak sangat cocok untuk membawa harapan Kabupaten Minsel terlebih di Kecamatan Motoling Barat, mengenai pelestarian lingkungan hidup dan alam di Minsel.
“Ayo, Kita Dukung Ovelia Likak utusan Motoling Barat, dalam ajang pemilihan Tolu Minsel 2018,” ajaknya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*