Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Kandouw Ajak Staf Khusus Awasi Kinerja Kepala SKPD

×

Kandouw Ajak Staf Khusus Awasi Kinerja Kepala SKPD

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw mengajak para staf khusus untuk mengawasi kinerja para kepala Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), jika ada yang melenceng, laporkan dan akan tindak.

Penegasan tersebut disampaikan Wagub saat melakukan pertemuan bersama seluruh staf ahli Gubernur, Rabu (14/8/2019) diruang rapat Wagub.

Para Kepala SKPD diminta agar mendengarkan masukan dari para staf khusus Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Sulut.

“Para Kepala SKPD harus bisa berkomunikasi dan berkordinasi dengan para staf khusus Gubernur sesuai tupoksi yang dijalankannya,” kata Kandouw

Dalam mengambil berbagai keputusan di berbagai sektor tugas, kepala SKPD harus memanfaatkan fungsi dari para staf khusus Gubernur dengan meminta saran serta masukan, agar tercipta suatu Output yang jelas.

Untuk itu Wagub Kandouw mengingatkan juga kepada para staf khusus Gubernur agar tetap memperkuat posisi Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah. Setiap tugas staf khusus jelas dengan memberi masukan bagi jalannya roda pemerintahan.

Kandouw juga mengingatkan kepada para staf khusus Gubernur untuk mengedepankan profesionalisme kerja dengan mendukung seluruh sektor pembangunan sesuai tupoksi, serta wajib melaksanakan laporan kepada Gubernur terkait kinerja, serta membantu Gubernur dalam mengawasi kinerja para kepala SKPD lingkup pemprov sulut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut para staf khusus Gubernur, Kepala BKD Provinsi Sulut Femmy Suluh, Kepala Biro Umum Setda Prov Sulut Clay Dondokambey.

Pertemuan itu juga berlangsung santai sambil ngopi sore bersama para staf khusus Gubernur, Kandouw juga mendengarkan masukan serta saran sesuai tupoksi para staf khusus. (*/Rizath)