Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Serius Dukung Pariwisata Likupang Bupati VAP Ikut Sidang Dewan Nasional KEK

×

Serius Dukung Pariwisata Likupang Bupati VAP Ikut Sidang Dewan Nasional KEK

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Guna kepentingan wilayah Likupang yang akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh mengikuti langsung Sidang Dewan Nasional KEK, di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

“Pemkab Minut sangat setuju dan serius mendukung Likupang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus. Ini harus dikawal dan dibahas serta didukung semua pihak. Semoga ini akan menjadi kenyataan sesuai harapan rakyat Sulut dan Minut,” kata Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di tanah Tonsea.

minutDiketahui, pembahasan tersebut sangat penting, karena keputusan Sidang Dewan KEK Nasional nantinya akan menyetujui penetapan KEK Likupang, untuk diproses menjadi Peraturan Pemerintah, sebagai KEK. Lebih lanjut, pembahasan tersebut ikut dihadiri kementerian dan lembaga terkait, yakni Menteri Perindustrian, Menteri Agraria dan ATR, Kepala BKPM, Deputy Menpar Bidang PDP, Menteri Perhubungan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional.

minutPada pembahasan tersebut, Bupati VAP didampingi Asisten Administrasi Pembangunan Drs Allan Mingkid dan Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi SSTP MSi.(Pow)