Jum'at, 20 September 2019

Polres Minsel Gelar Upacara Taptu dan Pawai Obor

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK, bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 74 di halaman Mapolres, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Selatan (16/08) sekira Pukul 18.00 WITA.

Dalam upacara tersebut yang bertindak selaku Komandan Upacara Ipda Rio Pangabean S.Trk, turut dihadiri Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Pabung Minsel Mayor (Inf) Jemmy Lotulong, Kepala Pengadilan Minsel Royke Ingkiriwang SH, Kepala Pengadilan Agama Minsel Nur Amin, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, kepala OPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel, dan para undangan lainnya.

Selesai kegiatan Upacara Taptu, dilanjutkan dengan pawai obor bersama dengan Rute Start dari Mapolres Minsel menyusuri jalan trans Sulawesi, ke bolevard Amurang  pusat  dan kembali finish kembali depan Mapolres Minsel.

Para peserta Pawai Obor Besama ini di ikuti oleh puluhan orang Pama/Pamen TNI/ Polri, Anggota Dishub Minsel, Satpol -PP Minsel, Anggota Pramuka saka bayangkara Polres Minsel, dan Siswa-Siswi SD, SMP, dan SMA. Kegiatn Berlangsung  dengan Aman dan tertib hingga selesai.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*