Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemkab Minsel Gelar Pawai Pembangunan

×

Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemkab Minsel Gelar Pawai Pembangunan

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Semarak memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-74 di Kabupaten Minahasa Selatan berlangsung meriah. Ribuan warga tumpah ruah sejak pagi hari memenuhi jalan raya di pusat Kota Amurang. Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk pawai pembangunan tersebut dibuka dan dilepas secara resmi oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE pada pukul 10:30 WITA di depan Kantor DPRD Minsel dan Finish di Kantor Bupati Minsel.

Terpantau setidaknya ada 20 ribuan warga yang terlibat dalam acara tersebut.

“Puji untuk tahun ini acaranya semakin meriah, saya dapat laporan dari panitia bahwa ada sekitar 20 Ribu warga yang turut hadir disini memeriahkan acara ini,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah sangat antusias mengikuti pawai pembangunan tersebut.

Dia menambahkan semoga dengan semangat tersebut dapat membawa menuju Indonesia Ungul Momen Hari Kemerdekaan ini juga dianggap sebagai pengingat perjuangan para pahlawan telah berjuang mati-matian untuk memperjuangkan kemerdekaan dari penjajah.

“Kami atas nama Pemkab Minsel mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan peserta yang sudah turut mensukseskan acara pawai pembangunan hari ini, semoga semangat kita dihari kemerdekaan ini dapat membawa Indonesia lebih ungul lagi kedepannya,” tutupnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel, Kajari Minsel Pabung Minsel, kepala-kepala OPD dan para peserta pawai.(dav)