Kamis, 19 September 2019

PTMSI Manado Bertekad Tingkatkan Prestasi

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tenis Meja menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado. Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Manado bertekad lebih meningkatkan prestasi para atlet.

“Selain mempersiapan kader, kita pastinya akan lebih mengutakan prestasi para atlet. Porkot ini menjadi persiapan kita menghadapi dua kegiatan besar yakni Porprov serta Pra-PON dan PON 2020 di Papua,” ujar Sekretaris PTMSI Kota Manado Jekson Sulangi SH kepada manadoterkini.com, Jumat (16/8/2019).

Sulangi pun memastikan kesiapan panitia dalam pelaksanaan porkot. “Kita telah menyiapkan segala sesuatu berkaitan dengan suksesnya pelaksanaan Porkot lebih khusus cabang tenis meja,” tandas pria low profil yang berlatar belakang advocat ini.

Lanjut Sulangi, cabang tenis meja pada Porkot 2019 akan mempertandingkan tiga kelas yakni Tunggal Putra Umum, Tunggal Putri Umum dan Tunggal Kadet (15 tahun) Putra.

Untuk pelaksanaan tenis meja kata Sulangi akan dilaksanakan di aula GMIM Victory Minanga Indah. “Sejumlah spanduk telah terpasang mulai dari jalan naik Minanga hingga tempat pelaksanaan di Aula GMIM Victory Minanga Indah. Untuk contact person bisa hubungi Recky Imbar 081244579022, NoldyWior 08529847810 dan Ferry Kamasi 081244579022,” pungkasnya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*