Kamis, 19 September 2019

Raker Perdana, Kainde Minta Wartawan Bekerja Profesional

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Pasca dilantik sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa pada Senin (19/8), Maya Kainde SH MAP menggelar rapat kerja dengan para pekerja pers yang pos liputan di Minahasa pada Rabu (21/8) tadi.

Dalam rapat yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa tersebut, Kainde meminta agar wartawan untuk bekerja profesional serta memperhatikan kode etik. “Harus profesional. Apalagi kita selalu berusaha untuk menjalin kerjasama yang baik dengan media khususnya yang pos liputan di Kabupaten Minahasa,” ujar Kainde.

Apalagi menurutnya, meskipun ada banyak kegiatan pemerintahan, pembanagunan dan kemasyarakatan yang dilakukan Pemkab Minahasa serta jajaran, namun kalau tidak dioublikasikan dengan baik, masyarakat tidak akan mengetahuinya.

“Untuk itu saya mengajak teman-teman media agar dapat bersama-sama dengan pemerintah, menopang segala program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati. Mari kita bersinergi bersama. Dukungan, topangan dan kerjasama dari teman-teman media sangatlah dibutuhkan dalam pelaksanakan tugas keseharian dalam rangka mewujudkan Minahasa yang semakin hebat kedepannya,” tukas Kainde yang sebelumnya menjabat Camat Tondano Barat. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*