Jum'at, 20 September 2019

6 Tahun Mengabdi di Minahasa, Korengkeng Resmi Pamit ke Provinsi

manadomanadoterkini.com, TONDANO - Jeffry Korengkeng SH MSi telah dilantik oleh Gubernur Sulut sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) beberapa waktu lalu. Sebelum dilantik menjadi Kepala BPKAD Sulut, sebelumnya korengkeng bertugas sebagai Sekretaris Kabupaten Minahasa selama 6 tahun 3 bulan.

Senin, 26/8 tadi di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Pemkab Minahasa dibawah komando Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (ROR-RD) serta jajaran menggelar acara pelepasan tugas dan ibadah syukur untuk Korengkeng

Pada kesempatan tersebut, Korengkeng mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa dalam struktur organisasi pemerintahan. “Mutasi ini demi organisasi pemerintahan. Saya menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Minahasa sudah sekitar 6 tahun 3 bulan. Kita bersyukur karena kepemimpinan bapak Bupati dan Wakil Bupati mempunyai hubungan yang bagus dengan pemerintah Provinsi Sulut,” ungkap Korengkeng.

Lepas dari pada itu, dirinya berpamitan dengan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh komponen yang sudah boleh bekerja bersama selama dirinya menjabat Sekretaris Kabupaten Minahasa. “Saya mohon maaf apabila ada kesalahan yg menyakitkan kepada bapak ibu,” kunci Korengkeng.

Sementara itu, Bupati Minahasa ROR mengatakan bahwa Korengkeng sudah pengalaman dalam kerja. Karena menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten selama 6 tahun 3 bulan bukan perkara gampang.

“Pak Jeffry sukses dalam melaksanakan tugas sebagai Sekretaris Kabupaten. Silahkan kaitkan visi misi ROR-RD dengan Pemerintah Provinsi Sulut. Banyak selamat kepada penugasan yang baru, teima kasih sudah bersama-sama dengan ROR-RD selama 11 bulan. Terima kasih atas kebersamaan ini. Apa yang telah dipercayakan pak Gubernur harus dilaksanakan dengan baik sampai pensiun,” ungkap ROR.

Hadir juga dalam momentum tersebut Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Dandim 1302 Minahasa Slamet Raharjo SSos MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Farly E. Rewur SH MM, Plh Kajari Minahasa Fien Ering SH MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Sonya Mongkaw SE, Ketua TP PKK Minahasa Ibu Fenny Ch Roring Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP PKK Minahasa Ibu Martina Dondokambey Lengkong, ibu Seeve Korengkeng Warow SE, Ketua DWP Minahasa Ibu Juliati Meity Muntu Komalig, Jajaran Pemkab Minahasa, pejabat eselon III, Lurah dan Hukum tua. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*